BMW (Buletin Milik Wkriungaran)

Ada satu lagi yang baru muncul di Ungaran pada awal bulan Kartini ini, yaitu hadirnya BMW.  Buletin ini diharapkan dapat menjadi salah satu media komunikasi yang ada di Ranting Ungaran dan sekitarnya. Edisi Perdana diluncurkan pada pertemuan anggota tgl. 06 April 2009. Minggu yang sama di saat umat Katolik mempersiapkan diri memperingat wafat Tuhan Yesus Kristus dan menyambut Paskah,  minggu di saat rakyat Indonesia bersiap-siap memilih wakil-wakilnya yang bakal duduk di kursi  legislatif, maka Bidang Humas Ranting Ungaran pun juga ‘deg-deg-an’ menunggu berita dari percetakan apakah BMW bisa selesai cetak dan dibagikan kepada anggota pada hari yang telah ditentukan.  Sebab meleset 1 hari saja, berarti ‘launching’ akan mundur 1 bulan lagi dan isi buletin akan menjadi tidak relevan lagi! 

bmwNama BMW memang sengaja dipilih, selain supaya mudah diingat, juga mengesankan satu identitas yang ‘berkelas’. Sudah saatnya kita anggota Wanita Katolik RI meninggikan diri kita menjadi warga yang ‘berkelas’, yaitu dengan menjadi perempuan yang mandiri, memiliki kekuatan dan kepekaan moral dan sosial yang handal, menjaga harkat dan martabat perempuan, dan selalu meningkatkan kualitas hidup sesuai dengan nilai-nilai Injil dan Ajaran Sosial Gereja (wadhuuuh …… nyontek dari visi misi Wanita Katolik RI ????!!).

launching-bmw-06-april-09-newBMW yang untuk sementara pada tahun ini terbit 3 edisi, merupakan buletin berita (news), yang memuat informasi mengenai Wanita Katolik RI di luar Ungaran dan berita yang ada di Komling / Ranting Ungaran sendiri. Redaksi BMW/Bidang Humas menerima sumbangan tulisan dari anggota dan juga berharap mendapat masukan dari pembaca, baik dari Ungaran maupun dari Cabang Kab. Semarang dsk.  Dengan demikian kita berharap anggota dapat menambah wawasan dan mengisi diri (nge-charge) dengan informasi yang berguna, tidak melulu mencekoki diri dengan membaca berita gosip artis seperti yang marak di media infotainment sekarang ini.

BMW idealnya memang dibagikan secara gratis, namun untuk menutup biaya cetak yang cukup tinggi, untuk sementara anggota atau peminat dapat memperoleh BMW di Ranting Ungaran sambil mengisi kotak sumbangan sukarela. BMW menerima pemasangan iklan, terutama untuk PUK (Perempuan Usaha Kecil), meski juga tak menolak iklan motor bmw (bebek merah warnanya) atau iklan mobil bmw betulan …. 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: